Senin, 14 Desember 2015

Zalora Indonesia

Zalora Indonesia merupakan website online fashion terbesar di Indonesia dengan menyediakan sekitar 500 brands nasional maupun international yang terdiri atas lebih dari 30.000 produk. Zalora sangat menghargai para pelanggannya, maka dari itu Zalora menjaga keamanan informasi pribadi pelanggannya, contohnya dengan menggunakan teknologi 128 – bit SSL (secure sockets layer) encyption saat memproses rincial financial pelanggannya yang akan membutuhkan sesedikitnya satu triliun tahun untuk rusak yang merupakan standar suatu industri.

Cara Order Zalora Indonesia

       Pilih produk yang sesuai dengan keinginan Anda. Pada gambar tersedia berbagai informasi mengenai produk, seperti bahan dari produk dan pilihan ukuran suatu produk.

       Lalu, menuju ke “tas belanja saya” yang terdiri atas total harga yang harus dibayarkan ke Zalora Indonesia, biaya & waktu pengiriman dan memastikan kembali produk yang akan dibeli.

      Setelah itu, kita perlu mengisi data pribadi, terutama alamat untuk dapat mengirim produk pesanan.

1    Memilih metode pembayaran dengan bank transfer.

     Zalora Indonesia kembali mengingatkan produk yang akan dibeli, apakah sesuai atau tidak. Hal ini dilakukan untuk menghindari peluang-peluang kesalahan dalam pemesanan barang.

     Adanya email konfirmasi tentang pesanan dengan menyertakan order id.

           Pelanggan dianjurkan untuk membayar via bank transfer dalam waktu 24 jam ke akun-akun bank yang disediakan. Banyaknya akun bank yang disediakan dapat memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi.


Zalora Indonesia juga menyediakan pembatalan oleh pelanggan untuk produk yang tidak rusak dengan menghubungi customer service. Selain itu, Zalora Indonesia juga menyediakan fasilitas pengembalian dan kebijakan pengembalian uang, contohnya apabila pelanggan tidak puas dengan suatu produk. Produk itu dapat dikembalikan dalam waktu 30 hari sejak produk diterima pelanggan dan produk tidak boleh rusak. Apabila ada produk rusak, pelanggan juga dapat melakukan pengaduan. Biasanya akan ditindaklanjuti dengan penukaran produk atau pengembalian dana.



Sumber:
zalora.co.id







Tidak ada komentar:

Posting Komentar